Minggu, 13 Februari 2011

I MISS 'old' YOU

Sudah lama kau di dalam sini , hmm yaahh di "hatiku" .
Seling waktu bergulir dan kini kau pun berubah, sayang :(
perhatian mu sikapmu bahkan cara kau menghadapi ku !

Apakah ini yang disebut "BOSAN" atau "LETIH"
mungkin wajar untuk sebuah hubungan yang sudah menginjak usia 2tahun8bulan !


okee sayang , aku terima ! aku coba mengerti dgn smua perubahan ini walaupun menyakitkan .
kau tau kenapa ??
cuman 1 kata jawaban nya "CINTA"
it's so simple right ?

tapiii ....
aku juga manusia , aku punya perasaan .
ak juga ingin dimengerti aku juga ingin kau ... mengerti posisi kita sekarang .
HUBUNGAN JARAK JAUH !

tidak mudah menjalani nya , tapi ini tak akan menjadi beban jika kita sama sama mengerti .

ayolah sayang ku , tunjukan rasa sayangmu itu . tunjukan bila kau benar-benar peduli padaku .
aku butuh ituuuuuuuu <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar